Samsung Galaxy Y Fitur

Samsung Galaxy Y dilengkapi dengan sistem operasi Android 2.3 (Gingerbread) dengan personalisasi antarmuka yang unik Samsung TouchWiz. Pengguna dapat dengan mudah menyesuaikan widget sesuai dengan keinginan atau bisa melakukan cara pintas ke aplikasi yang sering digunakan.

Meskipun hanya memiliki ukuran layar 3,2 inci dengan resolusi 240 x 320 piksel, Samsung Galaxy Y adalah nyaman digunakan untuk keyboard saat mengetik disediakan papan virtual. Selain berbagai aplikasi bawaan Google, Samsung Galaxy Y juga termasuk aplikasi Sosial Hub dan Samsung Apps sehingga pengguna dapat melakukan komunikasi pesan instan atau men-download aplikasi dari Samsung Apps.

Pengolahan fasilitas meskipun dokumen dipercayakan kepada QuickOffice hanya bisa dibaca saja, tidak dapat mengedit dokumen. Berbagai permainan dapat di-download aplikasi dari Android Market atau Samsung Apps, meskipun pengguna hanya dapat memainkan game 2D.

Samsung Galaxy Y memiliki 883Mhz prosesor single core dan 290MB RAM dan terbukti cukup mampu untuk membuka aplikasi yang perlu cepat. Juga mendukung konektivitas HSDPA dan Bluetooth 3.0.

Multimedia pada Samsung Galaxy Y

Samsung Galaxy Y dilengkapi dengan fasilitas surround 5.1 musik yang dapat diterapkan ketika menggunakan earphone. Suaranya akan terlihat lebih baik jika Anda menggunakan mode normal dan dapat mengkonfigurasi equalizer yang telah disediakan.

Pengguna juga dapat menikmati radio bahkan harus mencolokkan earphone untuk mendapatkan sinyal radio. Samsung Galaxy Y juga dilengkapi dengan pemutar video yang dapat memutar video dengan 3GP/MP4 format.

Untuk dapat berkeliaran, Samsung Galaxy Y juga dilengkapi dengan GPS.

Kamera 2MP mendukung resolusi yang dapat mengambil gambar dengan resolusi maksimal 1.600 1.200 piksel, meskipun belum memiliki flash dan fokus otomatis.

Sedangkan kualitas video dapat direkam dalam kualitas QVGA pada kecepatan 15 fps. Karena tidak tersedia modus malam, kamera diaktifkan pada malam hari akan tampak kurang baik dan gambar tampak rusak.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

 

© 2013 Berita Terbaru,Tips dan Trick - Kruduk Yuks. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top