Samsung Galaxy Nexus Spesifikasi


Samsung Galaxy Nexus adalah smartphone ketiga menjadi pilot Google membawa merek Nexus.

Model pertama, yang adalah contoh Nexus impelemntasi Android 2.2 atau Froyo menggunakan perangkat keras yang dibuat oleh HTC. Model kedua, S Nexus, yang merupakan implementasi contoh dari Android 2.3 atau Gingerbread dibuat oleh Samsung.

Bentuk Samsung Galaxy Nexus mirip dengan Nexus S dengan layar melengkung yang lebih fleksibel sekarang di tangan untuk mengikuti lekuk tubuh manusia.

Meskipun mirip dengan pendahulunya, faktor bentuk Samsung Galaxy Nexus sedikit lebih tipis (8,94 mm) dan sedikit lebih berat (135 gram).

Samsung Galaxy Nexus peralatan dengan spesifikasi hardware yang tinggi, seperti 1,2 GHz prosesor inti ganda dan chip grafis PowerVR SGX542MP2, hanya seperti yang ada di iPad 2 dan iPhone 4S, dan memiliki layar 4,65 inci Super AMOLED dengan kualitas HD resolusi, 1280 × 720.

Mendahului para pesaingnya, Samsung Galaxy Nexus smartphone ini dilengkapi koneksi LTE (Long Term Evolution) yang merupakan generasi keempat standar jaringan selular atau 4G selain HSPA +.

Sementara kamera dua potong, masing-masing 5 MP kamera di bagian belakang dan kamera 1,3 megapiksel di bagian depan. Meskipun bukan yang terbaik kualitas kamera di pasar saat ini, Samsung mengklaim telah digunakan Shuter teknologi nol lag sehingga gambar yang dihasilkan sama seperti ketika tombol ditekan pengambilan. Fitur standar yang tertanam NFC (Near Field Communication) yang telah diperkenalkan sejak Google merilis Android 2.3. Sebelumnya, Google mengatakan akan memaksimalkan fungsi Android 4.0 untuk NFC dalam layanan transaksi pembayaran mobile, bertukar kontak antarsmartphone, bermain game, dan fungsi lainnya.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

 

© 2013 Berita Terbaru,Tips dan Trick - Kruduk Yuks. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top