Tersenyum Buat Hidup Kita Lebih Lama


"Apakah Anda percaya bahwa tersenyum akan membantu Anda hidup lebih lama?" Sebanyak 412 pembaca menjawab pertanyaan, dengan 85 persen dari mereka menjawab, Hanya enam persen mengatakan "Ya.", "Tidak," dengan 24 suara dan sembilan persen mengatakan, "Mungkin" dengan 36 suara.

Penelitian Ilmiah Menunjukkan Tersenyum Emosi Pengaruh

Para pembaca yang mengatakan bahwa tersenyum membantu Anda untuk hidup lebih lama mungkin memiliki penelitian untuk mendukung mereka! Beberapa peneliti di 70s dan 80-an melakukan serangkaian percobaan yang menunjukkan bahwa ekspresi wajah, seperti tersenyum, benar-benar menghasilkan efek pada tubuh kita yang membantu orang merasakan emosi tindakan kebahagiaan.

Tidak hanya tersenyum membuat kita merasa bahagia, tetapi juga memiliki manfaat kesehatan yang nyata juga! Tersenyum telah terbukti untuk membantu rilis endorfin dan pembunuh rasa sakit alami yang membuat kita merasa lebih baik, yang pada gilirannya menurunkan tekanan darah, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mengurangi stres.

Karena orang tersenyum memiliki manfaat kesehatan yang lebih, tak usah dikatakan bahwa mereka mungkin hidup lebih lama. Karena senyum cerah dan ceria semua!

Jadi, mengapa tidak tersenyum sedikit lebih setiap hari? Ini bisa baik mencerahkan hari Anda bersama dengan orang lain di sekitar Anda dan membuat semua orang sedikit lebih bahagia dan mungkin tinggal sedikit lebih lama.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

 

© 2013 Berita Terbaru,Tips dan Trick - Kruduk Yuks. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top