Spesifikasi Samsung Galaxy S

Samsung Galaxy S merupakan smartphone terbaru yang dirilis oleh vendor asal Korea Selatan. Keluarga ini garis smartphone lengkap yang melakukan Galaxy sebagian besar penduduknya. Di tengah rumor dan spekulasi tentang S3 Samsung Galaxy yang telah dibahas beberapa waktu lalu, Samsung pertama yang memperkenalkan muka Galaxy S.
 
Samsung Galaxy S Muka Fitur dan Desain

Di situs resmi Tekan Handphone Samsung, spesifikasi mengungkapkan Muka Samsung Samsung Galaxy S. Smartphone ini dilengkapi dengan prosesor inti ganda 1GHz, 768MB RAM, dan berjalan dengan Gingerbread operasi 2,3 sistem Android.

Untuk memori internal, Advance Samsung Galaxy S tersedia dalam dua pilihan, yaitu 8GB dan 16GB. Selain itu, smartphone ini juga memiliki kamera 5MP belakang dengan LED flash dan kamera depan 1,3 MP. Untuk konektivitas, tersedia Bluetooth, Micro USB, Micro SD, serta Wi-Fi dan 3G HSDPA untuk koneksi internet.

Dari segi desain, Advance Samsung Galaxy S memiliki layar 4 inci Super AMOLED 480 × 800 resolusi, dengan 9,69 mm tipis, sedangkan panjang dan lebar adalah 123.2 x 63mm.

Muka Samsung Galaxy S bisa disebut penerus generasi pertama Galaxy Samsung, memiliki alat kelengkapan hardware yang sama dengan pembeda yang memiliki prosesor dual core. Namun jika dilihat dari bentuknya yang sedikit melengkung, Advance Samsung Galaxy S lebih mirip dengan smartphone lainnya Samsung Samsung Galaxy Nexus.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

 

© 2013 Berita Terbaru,Tips dan Trick - Kruduk Yuks. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top