i Phone 5 Akan Launching

iPhone 5 adalah salah satu gadget  di tunggu oleh jutaan orang di dunia, setelah memnuhi target penjualan yang di dapatkan dari iPhone 4, kini apple dikabarkan sudah merancang hadirnya iPhone generasi terbaru yang di beri nama iPhone 5, Harga iPhone 5 di Indonesia sendiri belum diketahui dengan pasti, akan tetapi berita bocoran mengenai spesifikasi Ipone 5 sendiri sudah banyak kita baca di internet, meskipun peluncuranya sendiri belum diketahui secara pasti.










Bocoran mengenai Spesifikasi Iphone 5 sediri telah banyak di lansir oleh portal gadget semacam Mcrumors.com Salah satu Bocoran yang beredar cukup kuat adalah desain iPhone 5 yang beritakan adalah desainnya akan lebih lebar dan lebih tipis dari iPhone 4.

Sejumlah media online memberitakan bahwa casing untuk iPhone 5 mempunyai ukuran lebih lebar dan tipis dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Salah satu "bocorannya" adalah casing yang sudah diproduksi secara massal dan membanjiri pasar China. Casing itu lebih lebar dan tipis serta tersedia dalam beragam warna dan material.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

 

© 2013 Berita Terbaru,Tips dan Trick - Kruduk Yuks. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top